Pemberian Hadiah Pemenang Lomba Rangka HBP Ke-59

Bos com,MEDAN- Kalapas Perempuan Medan yang diwakili Pejabat Struktural memberikan langsung hadiah para Pemenang Juara lomba PORSENAP (Pekan Olahraga dan Seni Narapidana) dalam rangka HBP ke-59, Medan (02/04).

Setelah terlaksananya PORSEBAP dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan yang digelar Lapas Perempuan Medan dari tanggal 15 April - 20 April 2023 lalu, telah didapatkan juara 1 sampai dengan juara 3 dari setiap perlombaan yang digelar diantaranya; makan kerupuk, lari sarung, joget balon, dan futsal.

Selepas terlaksana kegiatan Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan pejabat struktular langsung membuka acara pemberian Hadiah bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. Kasi Binadik Reni Priska Panjaitan dan Ka. KPLP Marlia Rezeki memberi ucapan selamat kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan yang menjadi pemenang dalam perlombaan kali ini. "Selamat bagi yang berhasil memenangkan perlombaan, semoga hadiah yang diberi bermanfaat. Dengan kegiatan ini Warga Binaan Pemasyrakatan dapat ikut merayakan dan merasakan Hari Bhakti Pemasyadakatan ke 59" Ucap Reni Priska.(JN)

 

 

Lebih baru Lebih lama