Pelepasan Pegawai Pensiun Lapas Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Dan Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan

Bos com,MEDAN- Dharma Wanita Persatuan Lapas Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut melakukan pertemuan rutin sebagai cara mempererat silaturrahmi dan acara pelepasan pegawai pensiun Lapas Perempuan Medan, (30/05).

 

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Perempuan Kelas IIA Medan dipimpin oleh Ketua Dharma Wanita Lapas Perempuan Medan Rosmaida Manurung selain mempererat silaturrahim dan soliditas juga ada acara arisan serta pembagian doorprize bertempat di Ruang Aula Lapas Perempuan Medan.

 

Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan Lagu mars Dharma Wanita Persatuan, kata sambutan ketua DWP Lapas Perempuan Medan dan kata sambutan Pembina DWP Lapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan.

 

Dilanjutkan dengan acara Pelepasan Pegawai Pensiun Lapas Perempuan Medan Mariani Ginting. Mariani Ginting selaku Kasubsi Kamtib Lapas Perempuan Medan yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun  terhitung mulai tanggal 1 Juni 2023.

 

Acara Purnabakti diawali dengan kata pesan dan kesan dari pegawai dan Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan. Agustinawati menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas-tugas terutama terkait dengan urusan Keamanan dan Tata Tertib Lapas.

 

Disampaikan juga bahwa loyalitas ibu Mariani kepada Lapas Kelas IIA Perempuan Medan selama kurang lebih 32 tahun terlewati tanpa cela hingga masa pensiun tiba, dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas selalu disiplin waktu, pekerjaan dan kegiatan lainnya.

 

Diakhir sambutannya Kalapas menyampaikan bahwa keluarga besar Lapas Kelas IIA Perempuan Medan tentu saja merasa kehilangan atas sosok Ibu Mariani Ginting dan berharap untuk tetap menjaga tali silaturahmi dengan pegawai pensiun.(Red)

 

 

 

Lebih baru Lebih lama