Mantapkan Pelaksanaan OPini Kebijakan, Kanwil Kemenkumham Sumut Adakan Rapat Final Persiapan

Bos com,MEDAN – Dengan semakin dekatnya Hari-H Pelaksanaan OPini (Obrolan Peneliti) Kebijakan/ Sosialisasi Hasil Analisis Strategi Kebijakan Hukum dan HAM di Wilayah pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dengan tema “Analisis Strategi Kebijakan tentang Pengadilan HAM di Indonesia”, Kanwil Kemenkumham Sumut mengadakan Rapat Final Persiapan Pelaksanaan Sosialisasi, bertempat di Ruang Saharjo Lantai 1. (05/05)


Rapat ini merupakan tindak lanjut dari rapat sebelumnya yang dipimpin oleh Kakanwil Sumut Imam Suyudi, yang menekankan terkait berbagai persiapan dan pengoptimalan pelibatan seluruh peserta. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Bidang HAM Flora Nainggolan yang menyampaikan terkait Progres Rentang Kendali Persiapan pelaksanaan Opini Kebijakan sampai saat ini. Flora juga menjelaskan mengenai pembagian tugas dan rencana strategi pengerahan partisipan.


“Per hari ini Tanggal 5 Mei 2023 Pukul 11.57, jumlah progress peserta yang telah mendaftar sebanyak 2.328 peserta dengan komposisi 57% Pemasyarakatan, 19% Imigrasi, 19,8% Kumham, dan 5% Lain-lain Mahasiswa. Jumlah ini akan bertambah banyak dan diharapkan meningkat dari tahun sebelumnya.”, jelas Flora.


Kegiatan OPini Kebijakan ini akan dilaksanakan pada Tanggal 8 Mei 2023 mulai Pukul 09.00 WIB secara daring melalui Zoom dan disiarkan juga melalui kanal Youtube Kanwil Kemenkumham Sumut.(JN)

Lebih baru Lebih lama