Majelis Ustadz Siap Dukung & Menangkan Iskandar Sembiring Menjadi Anggota DPD RI

Bos com,MEDAN- Majelis Ustadz se-Kecamatan Tebingtinggi, Kota Tebingtinggi, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mendukung Iskandar Sembiring untuk menjadi anggota DPD RI periode 2024-2029.


Bentuk dukungan para ustadz yang tergabung di MUIS-SU se Kecamatan Tebingtinggi itu dibuktikan dengan mendeklarasi sebagai relawan Iskandar Sembiring, Sabtu (20/05/2023).


Ustadz Maulana yang merupakan penggagas deklarasi relawan Iskandar Sembiring ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, sosok Iskandar Sembiring memiliki intelektualitas dan kecerdasan dalam mewujudkan masyarakat madani (Al-mujtama al-madany) yaitu masyarakat terbaik (Mhairah ummah), masyarakat seimbang (Ummatan wasathan) dan masyarakat moderat (Ummah muqtashidah) bersama para pemuka agama dan pemangku kepentingan lainnya untuk melakukan pemberdayaan ummat dalam mencapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, yang termaktub di sila kelima Pancasila dengan tidak mengabaikan sila-sila lainnya dalam membela kepentingan dan ketidakberdayaan ummat dan anak bangsa. 


"Kami mendukung Pak Iskandar Sembiring karena beliau merupakan sosok yang memiliki intelektualitas dan kecerdasan dalam mewujudkan masyarakat madani", tandas Ustadz Maulana yang juga sebagai Ketua MUIS-SU.


Dijelaskannya lagi, alasan MUIS-SU mendukung Iskandar Sembiring dikarenakan beliau pernah belajar di Madrasah Alwasliyah dan Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang juga dari  keturunan/cucu Tuan Guru H Sulaiman Tarigan pengembang Islam Tanah Karo. 


Maka dari itulah para ustadz di Kecamatan Tebingtinggi ini yang akan bersama-sama dengan Iskandar Sembiring untuk berusaha segiat-giatnya dalam mengumpulkan segala kekuatan, potensi ummat dan sumber daya pembangunan serta menggunakannya untuk menjelmakan kemaslahatan masyarakat madani. 


"Dengan niat yang tulus dan ikhlas karena Allah SWT kami siap berjuang untuk memenangkan Iskandar Sembiring menjadi senator periode 2024-2029 mendatang", kata Ustadz Maulana dengan nada penuh semangat.


Lebih jauh Ustadz Maulana ini juga mengatakan majelis ini merasa mempunyai rasa tanggungjawab insani sebagai pelopor di hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa dan kami selalu sabar dan tawakal bertabah hati menghadapi segala kesukaran, kesulitan dan rintangan yang menghalangi pekerjaan kepeloporan pemberdayaan ummat/anak bangsa hanya kepada Allah SWT kami menyembah, dan hanya kepadaNYA pula kami memohon pertolonganNYA.


Sementara itu drg Meriah Ukur Sembiring menjelaskan, kegiatan deklarasi serupa akan dilanjutkan ke Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Kota Medan, Kabupaten Langkat dan Kabupaten lainnya. 


"Kita berharap dengan semakin banyak relawan nantinya akan bisa mengenalkan sosok Iskandar Sembiring ke masyarakat , termasuk dengan visi dan misi Pak Iskandar Sembiring untuk menjadi anggota DPD RI", tutupnya.

Lebih baru Lebih lama