Lapas Perempuan Medan Terima Kunjungan Mentoring Layanan Rehabilitasi Pemasyarakatan Oleh Divisi Pas Kemenkumham Sumut

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan menerima kunjungan Tim Mentor Rehabilitasi Kantor Wilayah guna melaksanakan Supervisi Teknis Layanan Rehabilitasi Pemasyarakatan pada Penyelenggara Layanan Rehabilitasi Sosial Narkotika bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, Rabu (10/05).


Kunjungan ini diterima langsung oleh Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan dan Kasi Binadik, Reni Priska Panjaitan beserta Tim Pokja Rehab. Kunjungan ini dilaksanakan oleh Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan Bapak Kriston Napitupulu dan Denny Ria Simamora Kasubid Keamanan dan Lola Basan Baran beserta jajaran.

Dalam kunjungan ini Bapak Kabid memberikan pengarahan kepada WBP peserta rehabilitasi di Aula belakang Lapas Perempuan Medan. "Kalian semua  berguna, jangan merasa putus asa dan menyerah. Memang berat pada awalnya tetapi tunjukkan diri anda sudah berubah. Saya yakin kalian semua pasti bisa dan jangan menolak program yang sudah anda terima" ujar Pak Kriston.


Setelah memberikan pengarahan, Pak Kabid dan Ibu Kalapas beserta jajaran melihat hasil kerajinan warga binaan yang dipajang diruang Kegiatan Kerja.(JN)

Lebih baru Lebih lama