Lapas Perempuan Ikuti Kegiatan Promosi Dan Diseminasi Merek

Bos com,MEDAN - Bertempat di Hotel Grand Mercure, Lapas Perempuan Kelas IIA Medan mengikuti Kegiatan Promosi dan Diseminasi Merek yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI pada Senin (29/05).


Kegiatan ini diikuti oleh Rehmina Apriani Tarigan selaku Kasubsi Bimbingan Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja dan Valentine. Dengan mengambil tema “Membangun Kesadaran Wirausahaan Yang Cinta dan Bangga Merek Indonesia”, membuka kegiatan secara resmi Kakanwil Sumut Imam Suyudi dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mencintai produk-produk dalam negeri agar produk dalam negeri sendiri bisa bersaing di kancah internasional. 


“Intinya ialah membangun kesadaran yang bersumber dari rasa keadilan dan kesejahteraan, mengenai pentingnya pendaftaran merek sehingga membawa dampak positif mulai dari pribadi ke lingkup UMKM dan ujungnya bagi masyarakat.”, tutup Imam.


Kegiatan ini juga mengundang 3 (tiga) Narasumber yaitu Lukman Fajar selaku Pemeriksa Merek Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Retno Indrayani selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Kecil dan Menengah Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara, dan dari pelaku usaha yaitu Owner Kopi dan Ketua Dewan Kopi Sumatera Utara.(JN)

Lebih baru Lebih lama