Kunjungan silaturahmi Perwakilan Konsulat Bangladesh ke Rumah Detensi Imigrasi Medan

Bos com,MEDAN - Perwakilan Konsulat Bangladesh di Jakarta, Md Jashim Uddin Bhuyian selaku Administrative Officer dan Md Sardar Habibur Rahman selaku Personal Officer hari ini mengunjungi Rumah Detensi Imigrasi Medan dalam rangka kunjungan silaturahmi pada hari jumat (12/5/2023)


Dalam kunjungannya, perwakilan konsulat Bangladesh didampingi oleh perwakilan Direktorat Kerjasama Keimigrasian dan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumut Ignatius Purwanto.Kedatangan perwakilan Konsulat Bangladesh disambut baik oleh Kepala Rumah Detensi Imigrasi Medan, Sarsaralos Sivakkar dan jajaran. Dalam kunjungan ini, rombongan diajak berkeliling dan melihat langsung ruang Detensi dan Inovasi-Inovasi yang dimiliki oleh Rumah Detensi Imigrasi Medan.


Selain itu, Kepala Rumah Detensi Imigrasi Medan juga menyampaikan data terkait identitas Deteni WargaNegara Bangladesh yang berada di Rumah Detensi Imigrasi Medan. Mengetahui data-data Deteni Warganegara Bangladesh yang didetensi di Rudenim Medan, pihak Konsulat Bangladesh meminta kesempatan untuk melakukan interview secara langsung kepada Deteni bersangkutan dalam rangka mempercepat proses pemulangan Deteni bersangkutanKunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Konsulat Bangladesh dan Rumah Detensi Imigrasi Medan sehingga dapat mempermudah proses pemulangan Deteni Warga Negara Bangladesh yang berada di Rudenim Medan.


Kepala Rumah Detensi Imigrasi Medan menyambut baik kunjungan perwakilan Konsulat Bangladesh dan berharap kunjungan ini dapat memperkuat kerja sama antara kedua belah pihak.(Red/Rel)

Lebih baru Lebih lama