Komitmen Raih WBK,Kalapas Pimpin Rapat Monev Tim POKJA WBK 2023

Bos com,MEDAN - Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar rapat monitoring dan evaluasi tim pokja WBK 2023. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan, Para Pejabat Struktural dan Tim Pokja WBK/WBBM.


Bertempat di ruang rapat Lapas Perempuan Kelas IIA Medan, Rapat ini dibuka oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja Tetty Ernawati Siahaan yang menjadi Ketua Tim Zona Integritas. Dalam arahannya, Kalapas memberikan pengarahan sekaligus  pembahasan data dukung B03 yang belum lengkap.


Kalapas juga menekankan agar seluruh Tim pokja harus memahami pokja masing masing dan berkoordinasi antara ketua tim dan anggotanya agar seluruh data dukung dapar dilengkapi dengan baik.


"...kepada seluruh tim pokja memahami dan saling bersinergi untuk mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2023 di Lapas Perempuan Medan" ujar Agustina


Kemudian rapat diakhiri dengan diskusi tim mengenai kendala yang dihadapi masing masing pokja mulai 1-6 dan agenda lain yang perlu didiskusikan. Kalapas juga berharap seluruh tim pokja dapat bekerja dengan baik sehingga Lapas Perempuan Kelas IIA Medan dapat meraih predikat WBK Tahun 2023.(JN)

Lebih baru Lebih lama