Ketua DWP Kumham Sumut Ajak Anggota Dukung Suami Maksimal Berkinerja


Bos com,MEDAN – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Andi Syamsiar Imam menyebutkan bahwa istri merupakan partner suami. Sehingga para istri pegawai yang merupakan anggota DWP diajak untuk mendukung suami sehingga dapat memaksimalkan kinerjanya.

“Istri adalah partner suami, bukan bawahan atau atasan. Ibu-ibu selevel dengan suami, kita harus saling membantu. Mudah-mudahan masalah yang terjadi diluar bisa menjadi warning bagi kita semua disini. Bijaklah bermedia sosial. Pintar-pintarlah menempatkan diri. Jadilah Dharma Wanita yang dihargai,” katanya saat pertemuan rutin DWP di Aula Soepomo Lt 5 Kantor Wilayah, Rabu (17/5).

Berkaca dari permasalahan yang terjadi akhir-akhir ini pada Aparatur Sipil Negara, anggota DWP diminta bijak bermedia sosial. Tidak semua hal harus dibagikan dimedia sosial. Kebahagiaan kita belum tentu kebahagiaan orang lain, begitupun sebaliknya.


Pada pertemuan kali ini, dilakukan juga pelantikan Pengurus DWP Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Periode tahun 2023-2025. Para pengurus yang baru diharap dapat berkontribusi dan melaksanakan tugas sesuai bidangnya masing-masing dengan sebaik-baiknya.


“Bagi anggota yang kalaupun saat ini tidak dilantik, bukan karena tidak dipercaya. Tapi nanti akan ditugaskan diperiode selanjutnya. Pada intinya kita semua disini punya tanggung jawab masing-masing dalam memajukan DWP ini. Semua yang sudah di SK-kan akan melaksanakan tugas yang diamanahkan,” tambahnya.


Pertemuan DWP kali ini diisi juga dengan pelatihan perawatan wajah yang disampaikan oleh Dokter Kecantikan dari Ms. Glow.(JN)

Lebih baru Lebih lama