Ketua DPRD Medan Hadiri Acara “You Are Wonderful Parents & Yearly Charity Event 2023”

Bos com,MEDAN- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE menghadiri acara “You Are Wonderful Parents & Yearly Charity Event 2023” yang digelar Stanford dan Carnegie School di Ballroom Hotel Santika Minggu (28/5/2023) 


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan tersebut hadir bersama isteri tercinta Lindawati.


“Kami menyaksikan berbagai talenta dan bakat anak-anak Carnegie, mulai dari tingkat

TK sampai SMA. Seluruh orang tua juga ikut hadir menyemarakkan event ini,”ujar Hasyim.


Kegiatan ini lanjut Hasyim patut diapresiasi sebagai event yang menguatkan 3 pilar pendidikan, yakni pihak sekolah, orang tua dan siswa.


“Tiga pilar ini tidak boleh timpang, dan mesti terus bersinergi untuk kemantapan dan kemajuan pendidikan di Indonesia,”sebutnya.


Menurut Hasyim, sudah beberapa tahun belakangan (lebih kurang 3 tahun), pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mencanangkan Program Merdeka Belajar.


Yang menitikberatkan pada pengembangan karakter dan kompetensi. Jika program ini berhasil, maka output-nya adalah Indonesia akan mencapai generasi emas di tahun 2035 mendatang,tandas Hasyim.


“Kami melihat Carnegie juga konsisten implementasikan program Merdeka Belajar ini. Ini berarti Carnegie ikut serta dalam upaya mencetak generasi emas Indonesia,”ujarnya.(S.Smjk)

Lebih baru Lebih lama