Kebaktian Bina Mental Agama Kristen Kumham Sumut, Pendeta Sampaikan Nyatakan Diri Sebagai Saksi Tuhan Ditengah Masyarakat dan Bangsa


Bos com,MEDAN – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melalui Bina Mental Agama Kristen kembali melaksanakan kebaktian rutin yang diikuti seluruh pegawai yang beragama Nasrani, bertempat di Aula Soepomo Kantor Wilayah, Jumat 19 Mei 2023.


Mengambil tema “Meneladani Yesus dan menyatakan diri sebagai saksi Tuhan ditengah masyarakat dan bangsa” (Kisah Para Rasul 1 :8-9), Pdt. Riandy Silaban, Pendeta Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Medan Sunggal menyampaikan Firman Tuhan kepada seluruh pegawai bahwa Tuhan mau kita menjadi saksi yang benar sampai ke ujung bumi dan jangan takut akan risikonya, sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan yang roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban“Jangan pernah memberikan kesaksian yang tidak  benar layaknya kisah para penjaga yang memberikan kesaksian palsu tentang kebangkitan Yesus (Matius 28:11-15)”, ucap Pdt. Riandy.

“Hidup ini adalah kesempatan, hidup ini untuk melayani Tuhan, jangan pernah sia-siakan hidup ini, hingga saatnya nanti apabila kita tak berdaya lagi, kita sudah menjadi berkat. Kamu harus menyaksikan yang memang kamu lihat, jangan memberikan kesaksian atas apa yang tidak pernah kamu lihat”, tutup Pdt. Riandy.

Lebih baru Lebih lama