Kanwil Kumham Sumut Sambut Hangat Kunjungan Kerja Dalam Negeri Tim Wantannas RI

Bos com,MEDAN – Bertempat di Ruangan Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi selaku Kepala Kantor Wilayah di dampingi seluruh Pejabat Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara menyambut dengan hangat Kunjungan Kerja Dalam Negeri (KKDN) Kedeputian Pengembangan Dewan Ketahanan Nasional RI dalam hal ini Tim Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas).(Kamis/11/05/23).



Bertemakan “Solusi Kesiapan Gakkum Terpadu untuk Mendukung Kamtibmas Guna Menyukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024 di Wilayah Binjai Sumatera Utara Dalam Rangka Ketahanan Nasional”, kedatangan Tim Wantannas ini bermaksud untuk melakukan KKDN ke daerah Binjai yang sudah berlangsung sejak tanggal 9 hingga 12 Mei 2023 mendatang. Kunjungan ini untuk mendapatkan informasi aktual terkait Ketahanan Nasional meliputi ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya dan pertahanan keamanan serta permasalahan menonjol lainnya.



Ditemui Humas Kanwil Kumham Sumut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara mengucapkan selamat datang sekaligus terimakasih atas kunjungan kerjanya. “Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara siap membantu dan memberikan support kepada Tim Wantannas dalam menjalankan tugasnya di Wilayah Binjai”, tutupnya.(Rel)

Lebih baru Lebih lama