Jelang Perayaan Paskah,Paboras Siburian Se -Kota Medan Adakan Gladi Resik

Bos com,MEDAN.III - Perayaan Paskah Paboras Siburian Kota Medan dan Sekitarnya sudah di depan mata, adapun Perayaan Paskah Paboras Siburian  ini dengan thema 1 Korintus 1 ayat 18 yang akan diadakan pada Minggu 07 Mei 2023 ,masuk tepat pukul  : 10.00 wib bertempat Gedung Pardede Hall Jalan TD Pardede Medan dekat Kampus Universitas Darma Agung Medan. 




Untuk itu Panitia Paskah Paboras Siburian hari ini Sabtu (06/05/2023) mulai jam 09.00 pagi adakan Geladik Resik ( GR ) di lokasi gedung Pardede Hall guna melakukan pematangan persiapan para seluruh panitia termasuk para ketua sektor yang ada di Paboras Siburian Kota Medan dan Sekitarnya. 




GR Panitia Paskah Paboras ini di pimpin langsung oleh Ketua Panitia Paskah Profesor.Rikson Siburian PhD didampingi Ketua Paboras Siburian Kota Medan  St.Kokber Siburian.SE bersama seluruh team Panitia yang sebelumnya memulai dengan  Doa bersama dan renungan Shearing firman oleh Ev.Harison Siburian BA.




Acara akan dimulai tepat jan 10.00 Wib sampai selesai  yang diawali dengan ibadah  Paskah selama 2 jam dan lanjut ke acara  umum dan makan bersama  sambil menyaksikan penampilan para pengisi acara yang sudah disiapkan oleh panitia Paskah hingga sampai acara akhir Lucky Draw yang di Jadwalkan berakhir pada pukul  19.00 wib.




Ketua Panitia Paskah Paboras Siburian Profesor.Rikson Siburian PhD mengajak seluruh Para Panitia Paskah dan anggota Paboras untuk berdoa buat cuaca  besok dan yakin ibadah Perayaan Paskah besok membawa sukacita dan berkat bagi Paboras Siburian. 




" Kita berdoa agar cuaca  besok hari diberkati Tuhan  dan  semoga Tuhan menolong seluruh Para Panitia demikian juga kiranya  Tuhan memberkati semua  anggota Paboras Siburian untuk  datang di Paskah Paboras besok dengan  sukacita dan pulang membawa Berkat Paskah karena Tuhan Yesus sudah Mati menebus Dosa manusia dan berkorban buat kita Pengurus dan seluruh anggota Paskah Siburian." Doa dan Harapan Profesor.Rikson Rikson Siburian PhD.


Di temui di acara GR PANITIA PASKAH ,Ketua Paboras Siburian Kota Medan St.Kokber Siburian SE merasa bersyukur pada GR Panitia Paskah hari ini agar seluruh para panitia dapat  serius dan fokus dalam  melaksanakan perayaan Paskah besok, hingga  keseluruhan acara dapat berlangsung sukses dan memuliakan nama Tuhan Yesus. 




"Puji syukur kepada Tuhan persiapan Panitia ibadah Perayaan  Paskah sudah  berjalan baik pada GR pada hari ini, sehingga dengan perayaan PASKAH ini sesuai themanya bahwa pemberitaan akan salib kristus kiranya membawa Kekuatan dan keselamatan  kepada kita semua warga Paboras yang mengasihi Tuhan "Jelas St Kokber Siburian SE 




Lanjut Ketua Paboras kembali pada harapannya......


" Kiranya dengan  perayaan PASKAH Paboras besok semua anggota  Paboras  semakin kuat dalam Kasih Yesus  dengan ikatan persaudaraan sehingga  semakin sehati sepikir dalam membesarkan Paboras Siburian yang akhirnya  berdampak baik kepada  kehidupan anggota Paboras Siburian Kota Medan dan sekitarnya. " 




"Untuk itu saya mengharapkan semua anggota  Paboras Siburian dari 26 sektor yang ada bersama punguan Paboras  Kota Medan agar kiranya  dapat menghadiri  perayaan PASKAH ini sambil menjaga agar masing-masing kita dapat tertib dan teratur serta mengikuti arahan dari Panitia Paskah  sehingga perasaan Paskah Paboras dapat berjalan dengan baik untuk Kemuliaan Tuhan Yesus Kristus yang sudah berkorban buat kita semua " Harapan dan Himbauan Ketua Paboras Siburian Kota Medan mengakhiri keterangannya. . 




Giat GR hari ini berlangsung dengan penuh hikmat dan saling mengingatkan antara sesama panitia hingga terjalin hubungan kekeluargaan yang erat dan Kekompakkan sebagai keluarga besar PABORAS Siburian Kota Medan dan Sekitarnya.(JN/Red)

Lebih baru Lebih lama