Demi Terwujudnya Wilayah Bebas Halinar, Lapas Pancur Batu Razia Kamar Hunian WBP

Bos com,PANCUR BATU – Kestabilan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas merupakan hal yang penting dilakukan guna memastikan segala pembinaan berjalan dengan baik. Demi hal tersebut, banyak hal yang dapat dilakukan. Mulai dari kegiatan Razia, trolling maupun hal lain yang dapat menunjang keamanan dan ketertiban di dalam Lapas yang bebas Halinar.


Seperti halnya kegiatan yang dilakukan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut pada Selasa, 08 Mei 2023. Demi mewujudkan wilayah Bebas dari Halinar (Hp, Pungli dan Narkoba) termasuk menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas, Lapas  Pancur Batu melaksanakan kegiatan Razia Kamar Hunian WBP Pukul 08.30  WIB setelah Apel Pagi selesai.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Pancur Batu, Haposan Silalahi Didampingi Seluruh Pejabat Struktural Beserta Staf dan Rupam II.Dalam kegiatan Razia ini Kalapas berharap kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik. Ia juga mengingatkan kepada setiap Rupam ( Regu Pengamanan ) untuk tetap humanis dalam menjalankan kegiatan Razia ini, tutur Kalapas


Diakhir kegiatan ini, didapati sejumlah barang yang tidak seharusnya berada di dalam Lapas berupa 5 unit telepon genggam, 6 bilah sajam dan material lainnya. Adapun hasil temuan tersebut langsung dimusnahkan pada saat itu juga setelah selesai Razia.

Lebih baru Lebih lama