Beri Layanan Prima Kepada Masyarakat, Kumham Sumut Lakukan Langkah Ini

Bos com,MEDAN – Setelah lebih dari dua tahun memimpin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi terus semangat melakukan pembaharuan bersama jajaran dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat melalui Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).


“Kita terus berusaha meningkatkan pelayanan publik dan efektivitas kinerja tugas dan fungsi baik dengan membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Kita mengembangkan inovasi juga kolaborasi dengan stakeholder tentunya demi mewujudkan kepastian hukum di wilayah kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Pelaksanaannya dengan melakukan perbaikan dan perubahan di enam area perubahan yaitu manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik” kata Imam di Ruang Muladi, Senin (15/5)Disebutkan bahwa semua elemen yang ada pada kantor ini, mulai dari pimpinan tertinggi, para pejabat struktural, para pegawai ASN juga PPNPN, siswa/mahasiswa yang sedang tugas lapangan bahkan pengelola kantin turut terlibat dalam pembenahan ini. Ini terjadi baik yang di Kantor Wilayah begitupun juga pada 50 Unit Pelaksana Teknis jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut.


“Kita pastikan tidak ada pencaloan pada pelayanan kita. Semua layanan kita transparan. Saat ini masyarakat juga dimanjakan dengan adanya layanan offline kami di SAHABAT-KUSUMA. Kita terus berinovasi untuk memperbaiki layanan. Ini juga sudah kita buktikan lewat berbagai penghargaan yang sudah berhasil kita raih,” lanjutnya.

Lebih baru Lebih lama