Apel Pagi Pegawai,Kalapas Ingatkan 3 Hal Penting

Bos com,MEDAN- Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Kembali menggelar Apel Pagi Pegawai yang diselenggarakan Lapangan Apel Lapas Perempuan Kelas IIA Medan. Kegiatan ini diikuti oleh Kalapas, Pejabat Struktural, dan Pegawai Lapas Perempuan Medan, Senin (15/05).


Pembina apel pada kegiatan apel pagi hari ini adalah Kepala Lapas (Kalapas) Perempuan Kelas IIA Medan Agustinawati Nainggolan serta komandan apel dipimpin oleh Kepala Sub Seksi Register Romaulina Pasaribu. Agustinawati menyampaikan apresiasi kepada pegawai yang hadir tepat waktu dan mengikuti Apel Pagi hari ini.Melalui Amanat Apel, Agustinawati Nainggolan menyampaikan 3 Hal penting bagi pegawai dalam program kerja Lapas Medan Perempuan. Pertama, Agustinawati Kembali mengingatkan tentang tugas dan tanggung jawab harus sesuai dengan SOP (Standar Operasi Prosedur) diharapkan bagi setiap pegawai dapat mempelajari SOP dalam kinerjanya.Kedua, hindari miskomunikasi antar pegawai dalam bekerja, setiap program kerja baik yang terdapat di dalam DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) ataupun tidak terdapat di dalam DIPA harus dijelaskan dengan sejelas-jelasnya kepada pimpinan.Ketiga, Agustinawati memberikan Apresiasi kepada Tim Pokja  (Kelompok Kerja) WBK yang telah mengisi administrasi 100% kedalam input Portal Elektronik Reformasi Birokrasi (ERB). Agustinawati menyampaikan jikalau ada 1 Pokja tidak menginput data ke Porta ERB maka dapat memicu kegagalan. Kerja sama Tim yang baik dan saling mengingatkan antar Tim merupakan kunci dalam Tim Pokja.

 

“Saya harap kerja sama yang baik dalam bekerja. Seperti Penyampaian Bapak Menteri dalam Apel Siaga, tidak ada kata Bos di dalam lingkungan ASN yang ada ialah Pelayanan. Kinerja kita ialah untuk melayani. Mohon dimengerti arti Bos dan Pimpinan itu berbeda” Pesan Agustinawati.(Rel)


Lebih baru Lebih lama