Rutan Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat

Bos com,JAKARTA - Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta berbagi berkah pada bulan suci ramadhan dengan membagikan ratusan takjil kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melewati area Rutan Kelas I Cipinang, Jum'at (31/3/23).


Kegiatan pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Fifit W serta jajaran pegawai Rutan Kelas I Cipinang yang dilaksanakan di jalan raya depan RutanSukarno Ali menyampaikan bahwa kegiatan inj merupakan salah satu momentum kita untuk berbagi kepada masyarakat luas dan karena ini bulan ramadhan kita melakukannya dengan berbagi takjil.


“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, Hari ini kami membagikan sebanyak 153 paket bingkisan takjil kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan, kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan serentak di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Ini juga bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sekitar dan sebagai bagian kegiatan positif mengisi kegiatan di Bulan suci Ramadan yang penuh berkah” ujar Sukarno Ali.Gilang salah satu masyarakat pengguna kendaraan roda 2 yang melintas turut menanggapi kegiatan yang digelar oleh pihak Rutan Kelas I Cipinang. “Alhamdulillah pembagian takjil ini sangat positif khususnya bagi saya yang masih dalam perjalanan pulang, takjilnya nanti di makan bareng sama istri dan anak dirumah, saya ucapkan banyak terimakasih kepada Rutan Kelas I Cipinang yang melakukan kegiatan positif ini ” ucapnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama