Rangkaian Peringatan HBP ke-59, Kakanwil Sumut Imam Suyudi Pimpin Touring Bersama dan Bakti Sosial Pemasyarakatan Peduli

Bos com,MEDAN - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Touring Bersama dan Bakti Sosial Pemasyarakatan Peduli dengan tema "Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti Berakhlak, Indonesia Maju", Senin 10 April 2023.


Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi memimpin touring bersama dengan rute : Lapas Kelas I Medan – Lapas Kelas IIA Pancur Batu – Lapas Kelas IIB Lubuk  Pakam – Rutan Kelas I Labuhan Deli – Bapas Kelas I Medan,Rutan Perempuan Medan,Kegiatan diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi, para pejabat Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Medan sekitar, serta PIPAS Kanwil Kemenkumham Sumut.

Memulai start dari Lapas Kelas I Medan, seluruh peserta terlihat antusias dan semangat beriringan menuju lokasi pertama bakti sosial yakni Lapas Pancur Batu untuk penyerahan bantuan sosial. Selanjutnya rombongan bergerak dari Lapas Pancur Batu ke Lapas Lubuk Pakam, Rutan Labuhan Deli dan titik akhir Bapas Medan.


Dalam melepas rombongan touring Imam Suyudi berpesan untuk selalu berhati-hati, jangan kebut-kebutan, tetap menjaga ketertiban dan keamanan serta mematuhi peraturan-peraturan yang berlaku. Semoga kegiatan berjalan dengan lancar dan kembali dengan sehat dan baik.


“Tidak banyak yang bisa kami jangkau dan berikan, walaupun seadanya terimalah dengan keikhlasan, semoga bantuan ini bermanfaat dan mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan kesejahteraan”, ucap Imam kepada para penerima Baksos.(JN)

Lebih baru Lebih lama