Paul Minta Dinsos Medan Terus Lakukan Evaluasi Warga Terdaftar DTKS

Bos com,MEDAN -  Anggota DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak minta Dinas Sosial Kota Medan terus up date melakukan evaluasi dan validasi terhadap warga yang terdaftar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), Sehingga, warga Medan selaku penerima bantuan sosial apa saja benar benar tepat sasaran.10-4-23


"Warga yang masuk DTKS kiranya akurat dan benar benar miskin. Mungkin saat ini ada kesalahan maka banyak warga mengeluhkan bantuan selalu pilih kasih tidak tepat sasaran, ” kata Paul kemarin


Untuk itu, Paul bilang, Dinas Sosial diminta terus melakukan kolaborasi dengan pihak manapun. Tujuannya, agar pendistribusian segala jenis bantuan tepat sasaran dan bermanfaat.


 “Tidak tertutup kemungkinan, anggaran untuk itu dapat dialokasikan di Perubahan APBD 2023 atau di APBD murni 2024,” imbuh Paul selaku Bendahara Fraksi PDIP DPRD Medan itu.


Pada kesempatan itu, Paul juga banyak melakukan sosialisasi dan memfasilitasi terkait program Walikota Medan Bobby Afif Nasution. Begitu juga dengan memfasilitasi mendapatkan jenis bantuan dan urusan adminduk. 


“Saya tetap buka rumah aspirasi di tempat tinggal saya Jl Sei Kera ini. Buka setiap hari dan jam kerja,” sebutnya.(SSmjtk)

Lebih baru Lebih lama