Pahami Tugas dan Fungsì,Kalapas Evaluasi Kerja Binadik

Bos com,MEDAN- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut  terus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas dan fungsi di Lapas. Hal ini diwujudkan dengan dilaksanakannya evaluasi terhadap kinerja seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik (Binadik) Lapas Perempuan Medan (03/04/2023).

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan dan diikuti pejabat struktural serta seluruh anggota Seksi Binadik. Agustinawati menyampaikan untuk kinerja Laporan tidak boleh berbeda dari penginputan data Integarasi atau Remisi warga binaan ke fitur SDP (Sistem Database Pemasyarakatan) dengan data pemberkasan di lapangan.

 

"..bekerja dengan teliti. Tidak ada perbedaan sekecil apapun itu antara penginputan pemberkasan warga binaan dengan data tertulis.." Pesan Agustinawati

 

Agustinawati juga memperkuat SDM dari bagian Binadik dengan memperkuat bantuan tugas kinerja pada bagian staff Integrasi. Melalui evaluasi ini dapat memecahkan masalah yang dihadapi masing-masing bidang dalam pelaksanaan tusi, sehingga diraih hasil yang maksimal dalam semua tusi.

 

 #KanwilKemenkumhamSumut

#KemenkumhamSumut

#KumhamSumut

#kakanwilimamsuyudi

#LapasPerempuanMedan

#laperdanbersemangat

 


Lebih baru Lebih lama