Lapas Perempuan Medan Terima Kunjungan Mentoring Layanan Rehabilitasi dan Pemantauan Progres Izin Klinik oleh Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut

Bos com,MEDAN - Dalam rangka pelaksanaan Layanan Rehabilitasi dan Percepatan Izin Klinik di Lapas Perempuan Medan, Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Kriston Napitupulu beserta staf Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan mentoring layanan Rehabilitasi dan Pemantauan Progres Izin Klinik Lapas Perempuan Medan, Rabu (12/04).

 

Kegiatan Mentoring ini, disambut langsung oleh Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan. Dalam hal ini, Agustinawati menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan rehabilitasi dan penerbitan izin klinik Lapas Perempuan Medan.

 

Selanjutnya, Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Kriston Napitupulu didampingi oleh Kalapas, Agustinawati Nainggolan beserta staf meninjau ruangan yang nantinya akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan rehabilitasi.

 

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dalam pelaksanaan Layanan Rehabilitasi yang merupakan salah satu Target Kinerja  Lapas Perempuan Medan Tahun 2023 dan SK Direktur Jenderal Pemasyarakatan tentang

Percepatan Izin Klinik di Lapas, Rutan dan LPKA Caturwulan I Tahun 2023.


 


 



Lebih baru Lebih lama