Lapas Pancur Batu Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke - 59

Bos com,PANCUR BATU - dalam peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun 2023 menjadi momentum jajaran Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan. Berbagai macam rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan maksud memperkuat komitmen jajaran Pemasyarakatan dalam berkinerja, meningkatkan motivasi dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan sistem Pemasyarakatan.

 


Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan  tidak hanya diperingati secara seremonial belaka, pada hari ini Senin (10/04) Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut  melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengambil tema  “Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti Berakhlak, Indonesia Maju, Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59”. Dalam pelaksanaan Bakti Sosial ini Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut membagi-bagikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada Warga sekitar Lapas Pancur Batu yang kurang mamp

Kegiatan ini bertempat di halaman depan Lapas Pancur Batu yang dihadiri langsung oleh para Warga sekitar yang menerima bantuan sosial berupa sembako dimana sebelumnya warga telah di data dan diperkenankan hadir di Lapas Pancur Batu untuk menerima bantuan sembako. Bantuan sembako yang dibagikan terdiri dari, Beras, Minyak goreng, Gula pasir, Sirup ABC, bubuk teh dan kopi yang diberikan langsung oleh Kalapas Pancur Batu, Haposan Silalahi beserta Pejabat Struktural dan jajarannya.



Turut juga hadir di tempat Kepala Kantor Wilayah Kemekumham Sumut, Imam Suyudi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudi Sianturi beserta jajarannya dan para Ka.UPT Pemasyarakatan Sumut sekitar beserta jajaran yang akan melaksanakan Touring Pemasyarakatan Peduli. Dalam kesempatan ini Kakanwil, Imam Suyudi beserta jajarannya ikut juga membagikan sembako kepada warga setempat yang hadir di Lapas ancur Batu dalam rangka Bakti Sosial yang diselenggarakan di Lapas Pancur Batu.

 


“saya sangat mengapresiasi jajaran Lapas Pancur Batu yang telah menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 ini dengan baik, kiranya Bapak Ibu yang menerima sembako dapat membantu dan semoga bermanfaat bagi kebutuhan Bapak/ Ibu sekalian” tutur Kakanwil Imam Suyudi.


Di tempat yang sama Kalapas Pancur Batu, Haposan Silalahi dalam sambutannya, “Semoga dengan sedikit bantuan dari kami dapat membantu kekurangan yang ada saat ini, serta mohon doanya supaya dalam peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun 2023 menjadi momentum jajaran Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan ” tutup Kalapas.(JN)

Lebih baru Lebih lama