Kalapas Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi Dan Fungsional Di Lingkungan Kanwil Sumut

Bos com,MEDAN - Bertempat di Aula Soepomo Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi  melantik 17 orang pegawai. Adapun 17 pegawai yang dilantik terdiri dari 8 Pejabat Pengawas, 4 Pejabat Pelaksana, dan 5 Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Pertama pada hari senin (03/04/2023).


Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan, Agustinawati Nainggolan menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Adminstrasi dan Fungsional sekaligus mengucapkan selamat kepada pegawai yang dilantik.


Dalam kata sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi menyampaikan kepada seluruh Pejabat Struktural dan Pembimbing Kemasyarakatan yang sudah dilantik untuk menanamkan nilai-nilai Hospitality, Optimis, Responsibility, Adaptif, Spirit (HORAS) dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.


Imam Suyudi juga mengucapkan selamat kepada Pejabat Struktural dan Pembimbing Kemasyarakatan yang telah dilantik, diharapkan dapat bekerja dengan baik dan bertanggungjawab. 


“ Saya ucapkan selamat kepada Pejabat Struktural dan Pembimbing Kemasyarakatan yang telah dilantik, ini merupakan penyegaran di dalam lingkungan kita. Bekerjalah dengan dedikasi dan tanggungjawab serta berikan kontribusi yang baik di lingkungan kita dan bagi masyarakat yg membutuhkan. Sekali lagi, selamat bekerja dan berkarir, tingkatkan kerjasama dan keterpaduan dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab di lingkungan kerja masing-masing.” Ujar Kakanwil.(JN)

Lebih baru Lebih lama