Ibadah Bersama Lapas Perempuan Medan Bersama Pantai Asuhan Anugerah Linda Indonesia Lima Bintang

Bos com,MEDAN- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan melaksanakan kegiatan ibadah dan bakti sosial dalam rangka memperingati perayaan Hari Paskah. Bertempat di Gereja Oikoumene Ebenhaezar Lapas Perempuan Medan kegiatan dikemas dalam bentuk ibadah dan pembagian berkat kepada Panti Asuhan Anugerah Linda Indonesia dan Panti Asuhan Lima Bintang (08/04).

 

Ada yang berbeda pada ibadah rutin warga binaan kali ini di lapas perempuan medan karna mengundang 52 anak panti asuhan yang terdiri dari Panti Asuhan Anugerah Linda Indonesia dan Panti Asuhan Lima Bintang. Disambut baik oleh Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan untuk terlaksananya kegiatan ibadah dan bakti sosial secara langsung di dalam Lapas.

 

Ibadah berlangsung dengan suka cita merasakan Kehadirat Tuhan melalui Ibadah dan pelayanan dari Tim Pelayan Yayasan Pelangi Nusantara yang menberikan pelayanan khotbah bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan Medan. Kegiatan berlangsung dari pemberian persembahan pujian dari Warga Binaan dan anak-anak Panti Asuhan. Diawasi langsung juga dari Kasi Binadik yang dengan sukacita menyelenggarakan ibadah bersama panti asuhan ini di dalam Lapas.

 

 “Paskah erat kaitannya dengan bukti cinta kasih dan setia. Terdapat kasih sayang, anugerah, serta kekuatan cinta Allah yang senantiasa menjauhkan umat Nasrani dari segala hal buruk. Keburukan, kutukan, dan maut merupakan bentuk yang dijauhkan Tuhan pada saat peristiwa Paskah. Oleh karena itu, kita juga harus berbagai kasih kepada sesama, tidak mencurangi dan saling tolong menolong. Seperti contoh halnya ibadah bersama panti asuhan ini” Jelas Reni Priska

 

Kegiatan ibadah dihadiri oleh Pegawai Kristiani Lapas Perempuan Medan dan berlangsung secara aman tertib dengan pengawasan dari Tim Pengamanan selama ibadah berlangsung.(Rel/Red)

 

 

Lebih baru Lebih lama