Cegah Gangguan Keamanan, Kakanwil Kumham Sumut Sterilkan Kantor Sambut Libur Idul Fitri

Bos com,MEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi menegaskan agar seluruh pegawai memastikan setiap perangkat elektronik yang telah selesai digunakan dalam kondisi mati. Hal ini untuk memitigasi segala risiko yang mungkin dapat mengganggu keaman kantor selama Libur Idul Fitri 1444 H, Selasa (18/4).


“Saya harap semua memastikan keamanan di lingkungan kerja demi memitigasi risiko, sehingga tidak mengganggu pelaksanaan kinerja yang selanjut harus dilaksanakan usai libur sesuai dengan target yang ditentukan,” kata Imam di Aula Soepomo.


Beberapa hal yang dilakukan yakni pengecekan listrik serta penggunaan alat-alat elektronik. Tujuan dari pengecekan ini yakni agar tidak terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. 


“Nanti seluruh Divisi menertibkan semua sarana prasarana. Ini juga harus kita laporkan tiap hari kepada Sekretaris Jenderal sebagai laporan bahwa kondisi kantor kita aman dan tertib secara maksimal. Selamat melaksanakan cuti bersama, mudah-mudahan kita bisa bertemu dalam keadaan sehat pada tanggal 26 April nanti,” lanjutnya.


Selanjutnya, jajaran Pimpinan Tinggi Pratama melakukan pengecekan menyeluruh ke ruang kerja masing-masing Divisi dan melakukan penyegelan ruang kerja.(Rel)

Lebih baru Lebih lama