Tingkatkan Kinerja Pegawai, Karutan Cipinang Laksanakan Monev Dan Penguatan Tusi Di Bidang Keuangan Dan Perlengkapan

Bos com,JAKARTA - Demi meningkatkan kinerja pegawai di bidang keuangan dan perlengkapan. Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) serta penguatan tupoksi (tugas pokok dan fungsi), di Ruang Rapat RB Gedung I Lt. I, Senin (13/03).


Rapat monev dan penguatan tupoksi ini diikuti oleh Kepala Seksi Pengelolaan, Kiki Aji Hidayat Rifki, Kasubsi keuangan dan perlengkapan, Nuraini beserta stafnya. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penguatan serta evaluasi kepada jajaran pegawai di bidang keuangan dan perlengkapan terkait pengelolaan keuangan negara dari mulai kelengkapan berkas pembayaran sampai dengan fasilitas Barang Milik Negara (BMN) yang ada di Rutan Cipinang.


Dalam kesempatan ini, Kepala Rutan Cipinang, Sukarno Ali memberikan arahan. Dalam arahannya, ia mengatakan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kita harus memberikan kinerja terbaik bagi instansi serta selalu melaksanakan kewajiban dengan baik.


"Saya berharap kita lebih peka,waspada, teliti, terbuka dalam mengelola keuangan negara dan sarana serta prasarana di Rutan Cipinang demi mewujudkan salah satu komitmen kita yaitu memberikan pelayanan prima kepada Warga Binaan. Mari tunjukan kinerja terbaik kita kepada Kementerian Hukum dan HAM khususnya Rutan Cipinang, jangan sampai komitmen kita untuk memajukan Rutan Cipinang terlupakan". Ucap Karutan.


“Jangan menunda pekerjaan yang harus diselesaikan hari ini karena besok akan ada pekerjaan lain yang menanti. Saya tegaskan terkait pengecekan serta perbaikan pada instalasi listrik maupun instalasi air di Rutan Cipinang khususnya Blok hunian Warga Binaan harus dilakukan dengan baik sebagai bentuk deteksi dini kita terhadap berbagai peristiwa yang tidak terduga dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan,” Tambahnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama