Sah, 1 CPNS Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta Resmi Dilantik

Bos com,JAKARTA - Setelah genap 1 (satu) tahun menjalani masa percobaan kerja, sebanyak 16 (enam belas) orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resmi dilantik dan diambil sumpah sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta di Aula Lantai 4 Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Senin (6/3).


Dari 16 (enam belas) CPNS tersebut salah satunya adalah Novandy W. dari Rutan Kelas I Cipinang. Pengambilan sumpah PNS dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun yang disaksikan oleh Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Keimigrasian, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan maupun Imigrasi beserta perwakilannya.


Dalam amanatnya, Kakanwil menegaskan kepada Para PNS yang baru di lantik dan diambil sumpahnya untuk menjunjung serta menjaga integritas dalam menjalankan tugas.


“Saya berharap PNS yang hari ini diambil sumpah merupakan orang-orang yang menjunjung tinggi Integritas, moral, kecerdasan, dan profesionalitas”, tegas Kakanwil.((JN)

Lebih baru Lebih lama