LPM Kwala Bekala dan Sahabat Jefri Berkolaborasi Peduli Anak Stunting.

Bos com,MEDAN - Ketua LPM Kwala Bekala Mery Bintang didampingi Wakil Sekretaris Rinda Sipayung, Bendahara AP Manihuruk dan pengurus lainnya berkolaborasi bersama Sahabat Jefri mengatasi permasalahan stunting yang ada di Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor. Ini adalah Salah satu langkah program LPM Kwala Bekala yang dilakukan untuk mengatasi masalah kurang gizi kronis yang disebabkan kurangnya asupan gizi dalam waktu yang cukup lama, sehingga mengakibatkan gangguan pertumbuhan pada anak.


Dengan kepedulian tersebut LPM Kwala Bekala dan Sahabat Jefri yang turut dihadiri Lurah Kwala Bekala Muhammad Yudha Prasetya, S.STP, pegawai Puskesmas Kwala Bekala dan Kepling XX Juliastro DE Lingga, ST turun langsung mendatangi rumah salah satu warga Keluarga Ibu Suriana yang kedua anaknya terkena stunting di Jalan Pintu Air IV Gang Lingga Raya Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor pada hari Kamis (09/03/2023)

Info tentang kedua anak tersebut adalah bentuk kepedulian dari LPM Kwala Bekala dan Sahabat Jefri yang menginformasikan ke Lurah Kwala Bekala tentang keberadaan anak kekurangan gizi yang berada di wilayah Kelurahan Kwala Bekala.


Adapun tujuan LPM Kwala Bekala dan Sahabat Jefri mendatangi rumah Keluarga Ibu Suriana untuk memberikan bantuan kepada Keluarga Ibu Suriana untuk kedua anaknya Arfan dan Aska yang mengalami kekurangan gizi. Dimana kondisi fisik keduanya sangat terlihat jelas antara umur dengan berat badan tidak seimbang (kurus). Bantuan yang diberikan kepada Keluarga Ibu Suriana adalah Beras, Minyak Makan dan Telur.Ditempat yang sama, Wakil Sekretaris LPM Kwala Bekala Rinda Sipayung didampingi Ketua Mery Bintang, Bendahara AP Manihuruk serta pengurus lainnya dan Sahabat Jefri mengatakan LPM Kwala Bekala saat ini tengah fokus dalam menangani persoalan stunting di Kota Medan khususnya di Kelurahan Kwala Bekala. Oleh karenanya, dengan adanya salah satu program yang ada di LPM Kwala Bekala ini bisa mengatasi permasalahan stunting di Kelurahan Kwala Bekala.


"Kami berharap dari Lurah Kwala Bekala bisa melihat dan memperhatikan kondisi kedua anak dari Ibu Suriana ini. Beginilah keadaan Ibu Suriana Pak Lurah, tidak ada yang ditambah-tambahi dan dikurang-kurangi, Terimakasih", ucap Rinda. (Rel)

Lebih baru Lebih lama