Lapas Perempuan Medan Ikuti Penandatanganan Komitmen Pencegahan Korupsi Secara Virtual

Bos com,MEDAN - Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut ikut serta dalam acara penandatanganan komitmen Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023-2024 Dirangkaian Silahturahmi Keluarga Besar Kemenkumham Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444H / 2023 M secara virtual pada Kamis (16/03/2023)


Acara ini dimulai dengan sambutan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto, dalam sambutannya Sekjen menyampaikan tentang laporan kegiatan acara dan rangkaian kegiatan. Selanjutnya, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly memberikan sambutan dan melakukan penyerahan santunan bersama dengan Sekretaris Jendral dan Prof. Dr. Nasruddin Umar M.A. Selain itu, Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. Nasruddin Umar M.A, memberikan tausiyah dan doa.


Meskipun dilaksanakan secara virtual, penandatanganan komitmen ini tetap menjadi salah satu upaya konkret dalam rangka pencegahan korupsi di sektor keamanan dan penegakan hukum. Lapas Perempuan Kelas IIA Medan menyatakan kesediaannya untuk melaksanakan aksi-aksi pencegahan korupsi, serta mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah dan memberantas korupsi di lingkungan kerjanya.


Dengan dilaksanakannya acara ini, diharapkan dapat memperkuat upaya pencegahan korupsi di sektor keamanan dan penegakan hukum, serta mengembangkan budaya integritas dan transparansi.(JN)

Lebih baru Lebih lama