Lapas Perempuan Medan Hadir Dalam Rakernis Pas Kanwil Kemenkumham Sumut Tahun 2023

Bos com,MEDAN- Bertempat di Grand City Hall Medan, Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sumatera Utara mengadakan kegiatan Rapat Kerja Teknis Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan (Rakernispas) Tahun Anggaran 2023. Rakernispas tahun ini mengusung tema “Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”.

 

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 08 Maret sampai dengan 10 Maret 2023. Pada Rakernispas kali ini Kalapas Perempuan Medan, Ibu Agustinawati Nainggolan turut serta hadir menjadi salah satu peserta Rakernis PAS tahun ini.

 

Pada hari pertama kali ini, beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan diantaranya adalah, diskusi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Komisi Pemilihan Umum dengan materi diskusi mengenai “Pemutakhiran serta Validasi NIK Data Pemilu 2024”.

 

Serta penyampaian materi oleh Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak, Bapak Pujo Harinto mengenai “Sosialisasi Pedoman Pelaksanaan Griya Abhipraya dalam rangka Meningkatkan Pemberdayaan Klien Pemasyarakatan”.

 

#KanwilKemenkumhamSumut

#KemenkumhamSumut

#KumhamSumut

#kakanwilimamsuyudi

#LapasPerempuanMedan

#laperdanbersemangat

 


Lebih baru Lebih lama