Lapas Narkotika Kelas II A Pematang Siantar Lakukan Perjanjian Penandatanganan Kerjasama Dengan Dinas Kependidukan Pematang Siantar

Bos com,PEMATANG SIANTAR - Kalapas Narkotika kelas IIA Pematangsiantar didampingi oleh Kasi Binadik melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja sama antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pematangsiantar dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Simalungun tentang Pendataan Dan Pemutakhiran Data Tahanan dan Narapidana Serta Pelayanan Perekaman Biometrik dan Dokumen Kependudukan Lainnya di Komplek Perkantoran Bupati Simalungun Pematangraya, Kec. Raya, Kab. Simalungun pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2023.


Kalapas Narkotika Pematangsiantar bersama Kasi Binadik melakukan kunjungan ke Kantor Bupati Kabupaten Simalungun pada pukul 10.00 Wib.


Kalapas Narkotika kelas IIA Pematangsiantar menyampaikan dan memberikan apresiasi kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Simalungun atas turut serta dan Kerjasama yang telah dilakukan selama ini bersama Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut. 


Kasi Binadik Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar juga turut mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan apresiasi yang telah dilakukan selama ini bersama Lapas Kelas IIA Pematangsiantar terkait proses perekaman dan pemuktahiran data.


Kalapas melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Simalungun atas pemuktahiran dan validasi data tahanan dan narapidana dengan telah dilakukannya perekaman biometrik dan dokumen kependudukan lainnya di Lapas Narkotika kelas IIA Pematangsiantar  serta ditandai dengan penyerahan KTP-El yang diserahkan dari Dinas Dukcapil Kabupaten Simalungun ke pada Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.


Tujuan dari kegiatan ini agar wbp dapat menggunakan hak pilih suara pada pesta demokrasi pemilihan umum tahun 2024.


Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Simalungun disaksikan oleh Sekretaris Daerah kabupaten simalungun beserta staf ahli melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Kalapas Pematangsiantar.


Sekretaris Daerah Kabupaten Simalungun memberikan cendera mata berupa ulos khas simalungun kepada Kalapas Narkotika kelas IIA Pematangsiantar 


Sekretaris Daerah Kabupaten Simalungun memberikan secara simbolis hasil dari perekaman biometrik berupa Kartu Keluarga dan KTP-El kepada Kalapas Narkotika kelas IIA Pematangsiantar.(Rel)


Lebih baru Lebih lama