Ketua Rayon AMPI Medan Johor Hadiri Pemakaman Paman Waka Rayon AMPI Medan Johor

Bos com,MEDAN - Ketua Rayon AMPI Medan Johor Raden Sitorus menghadiri pemakaman Paman Wakil Ketua AMPI Medan Johor Josep yang berada di Jalan Berlian Sari No 57 Kecamatan Medan Johor yaitu Bapak Tukimin (67). Almarhum merupakan mantan Komandan Satgas PNI Sumut. Dalam acara pemakaman tersebut turut hadir Istri Ketua Rayon AMPI Medan Johor Ibu Dewi, Wakil Sekretaris Andriansyah beserta puluhan anggota Kader AMPI Medan Johor, Sabtu (25/3/2023).



Ketua Rayon AMPI Medan Johor Raden Sitorus didampingi istri, Wakil Sekretaris dan rekan juang AMPI Medan Johor mengatakan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga almarhum diterima disisi-Nya.

"Kami dari AMPI Medan Johor turut berbelasungkawa dan menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan dan Paman dari Wakil Ketua Rayon AMPI Medan Johor Josep, diberi ketabahan, semoga almarhum diterima disisi-Nya", ucap Raden Sitorus.


Ketua Rayon AMPI Medan Johor Raden Sitorus menambahkan, Kegiatan melayat ini merupakan bentuk kepedulian Rayon AMPI Medan Johor terhadap rekan juang yang ada di AMPI Medan Johor yang berduka. Selain memberikan dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkan juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Medan Johor.


"Dengan kepedulian AMPI Medan Johor inilah, dapat membangun Komunikasi Sosial dan kedekatan AMPI dengan warga di Kecamatan Medan Johor khususnya, sehingga dapat tercipta komunikasi kamtibmas dengan warga, serta kedekatannya dengan warga masyarakat”, tutup Raden.(Rel)

Lebih baru Lebih lama