Ketua BPH PBB DPD Sumut Paul JJ Tambunan SH MH Apresiasi Kinerja Polsek Medan Timur

Bos com,MEDAN - Paul JJ Tambunan SH MH Ketua Badan Perbantuan Hukum Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Daerah (BPH PBB DPD) Sumut, apresiasi kinerja Polsek Medan Timur Pimpinan Kompol Rona Tambunan.


Apresiasi itu dituangkan dengan mengirimkan Papan bunga di depan Polsek Medan Timur pada Rabu (15/3/23).


Terlihat Papan bunga itu bertuliskan Terimakasih kepada Kapolsek Medan Timur dan Aiptu Indra yang tulus membantu dan melayani masyarakat, dari Paul JJ Tambunan SE, SH MH Ketua BPH Pemuda Batak Bersatu.


Tulisan di Papan bunga itu menuai sorotan dari beberapa awak media lokal Medan, hingga awak media ini menghubungi Paul JJ Tambunan SH MH Ketua BPH PBB DPD Sumut itu.


Ketika dihubungi melalui Whatsapp di nomor  0812 2398 XXXX, Paul JJ mengatakan dirinya sebagai praktisi pengamat dan pemerhati hukum di Medan, sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek medan Timur Kompol Rona Tambunan, dimana mampu menata anggotanya dalam memberikan dedikasi dalam hal pelayanan kepada masyarakat, yang kali ini melalui personilnya Aiptu Indra.


"Jadi saya sebagai Praktisi Hukum sekaligus Pengamat dan Pemerhati di Medan

Mengapresiasi Kinerja Bapak Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan dan Aiptu Indra dalam memberikan dedikasinya untuk melayani masyarakat Kota Medan khsususnya di Wilayah hukum Polsek Medan Timur," Tulis Paul JJ


Ketua BPH PBB DPD Sumut itu juga mengungkapkan, bahwa tindakan Aiptu indra itu tidak terlepas dari dedikasi Kapolsek yang selalu menjadi contoh dan teladan bagi anggota personil Polsek Medan Timur.


"Tindakan Aiptu indra itu tidak terlepas dari dedikasi Kapolsek yang selalu menjadi contoh dan teladan bagi anggota personil Polsek Medan Timur," ungkap Paul.


Diketahui apresiasi dari Paul JJ Tambunan itu muncul, karena melihat personil Polsek Medan Timur Aiptu Indra menggendong salah seorang lansia yang hendak ikut berbagi Sembako di Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo ujung kota Medan beberapa hari lalu.(Rel)

Lebih baru Lebih lama