Reses Anggota DPRD Medan Hendri Duin Masa Sidang I Tahun Keempat T.A.2023. Bagikan Bibit Cabai Gratis

Bos com,MEDAN- Reses Anggota DPRD Kota Medan, Hendri Duin Masa Sidang Pertama Tahun Keempat T. A 2023 Berikan Bibit Cabai Kepada Masyarakat.


Menurut Hendri Duin, seandainya tiga pohon cabai saja ada di setiap keluarga sangat membantu masyarakat tersebut dalam hal memenuhi kebutuhan dapur, kata Hendri Duin yang melaksanakan reses di dua sesien yakni di Jalan Bunga Bangsa dan jalan Luku tiga Medan, Senin (13/02/2023).


Pemberian bibit cabai tersebut dilakukan , sela untuk menjaga ketahanan pangan pada masyarakat dan juga sekaligus instruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri, kata Hendri Duin.


“Bibit cabai ini diberikan kepada masyarakat secara gratis, dan setelah pemberian bibit cabai ini juga akan dilanjutkan dengan pemberian bibit terong biru, ” katanya.

Dalam pemberian bibit cabai tersebut disambut baik oleh seluruh masyarakat yang hadir pada reses tersebut, karena pemberian bibit tersebut bari pertama kali terjadi sangat dibutuhkan oleh masyarakat.


Anggota DPRD Kota Medan, Hendri Duin diabadikan bersama penerima bibit cabai.

Anggota DPRD Kota Medan, Hendri Duin diabadikan bersama penerima bibit cabai.

” Baru pertama kali terjadi….baru Hendri Duin sebagai perwakilan rakyat yang tau apa kebutuhan warga disini ‘ kata salah satu warga.


Sempat seorang ibu (Bunga Ros br Tegar) menjulukin Hendri Duin dengan nama “Hendri Duit’ alasannya gampang, beliau baru dua kali jumpa sama Hendri Duin, bahwa beliau menyapa masyarakat dengan senyum dan menurut ibu itu Hendri Duin inilah orang yang dapat dipercaya, dan seorang warga lagi mengatakan ciri khas Hendri Duin pakai peci, baju putih dan senyum an yang memukau, katanya.


Dalam. Reses pertama tahun keempat tersebut Hendri Duin menmapung semua aspitasi masyarakat dan kalau belum dapat diselesaikan akan dibawah ke dalam forum untuk dimusyawarahkan memenuhi aspirasi masyarakat tersebut.


Seperti pekerjaan jalan gang Anugrah, masalah jalan bunga bangsa, masalah BPJS, bantuan lansia d semua. Masalah tersebut ditampung dan dijelaskan. Seluruh. OPD dalam memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut.


Pada kesempatan itu juga Hendri Duin Sembiring menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang hadir karena selama duduk di DPRD Kota Medan selama tiga setengah tahun beliau belum bisa berbuat banyak, karena banyaknya program- program yang dikejar dan diraih dan di bawah ke wilayah kita , kata Hendri Duin


Hendri Duin juga menyampaikan, posisi di DPRD Kota Medan baru enam bulan ini menjabat sebagai sekretaris DPRD Kota Medan dan dua tahun setengah sebelumnya masih sebatas anggota, hal ini karena jumlah suara sangat mempengaruhi di DPRD, dan kalau bajak /ibu menginginkan kita punya pawer di DPRD mari dukung kita , kata Hendri Duin.


‘Saya selalu wakil bapak/ibu artinya sebagai perpanjangan lidah ibu maka apa yang bapak /ibu usulkan saya sampaikan disana, ‘ kata Hendri Duin ke awak media.(S.Smjk)

Lebih baru Lebih lama