Punguan Patombor Manurung Sektor Sei Agul Medan Dukung Penuh Antonius Tumanggor Menjadi Anggota DPRD Medan 2 Periode

Bos comMEDAN-  Punguan Patombor Manurung Sektor Karya Sei Agul Medan dukung penuh Antonius Tumanggor duduk kembali menjadi anggota DPRD Kota Medan pada tahun 2024 mendatang. Sebagai bentuk dukungan Punguan Patombor Manurung Sektor Sei Agul Medan tersebut, para pengurus dan anggota Punguan ini memberikan ulos sebagai bentuk doa dan komitmen marga Manurung yang tergabung di Punguan Patombor.  Para pengurus Patombor inipun mendoakan agar Antonius Tumanggor diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga mampu mengemban amanah dalam memperjuangkan aspirasi warga masyarkat yang ada di kota Medan


Hal ini seperti diutarakan perwakilan  dari  pengurus Patombor, Drs  Osmar Manurung. Antonius Tumanggor bersama istri, Riama Manurung disematkan Ulos dan disalami seluruh pengurus Patombor yang hadir di Aula lantai 2 HKBP Sei Agul Jalan Gereja Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat kota Medan, Minggu (12/2).

 

Atas dukungan dan doa pengurus Patombor sektor Sei Agul Medan, Antonius D Tumanggor pun tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia berjanji, akan tetap memjaga amanah yang diberikan dan akan terus memperjuangkan aspirasi warga termasuk juga Patombor Sektor Sei Agul Medan.


"Terimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepada kami. Disini juga kami secara pribadi ada memberikan tali asih untuk kas Punguan Patombor,"tuturnya.(SSmjk)

Lebih baru Lebih lama