Perigati Isra Miraj 1444 Hijriah Lapas Perempuam Kelas IIA Medan Kemenkumham Sumut Gelar Acara Agama

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan Kemenkumham Sumut menggelar acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H, di Masjid Al Mukhlisin Lapas, Sabtu (25/02).


Acara peringatan Isra Miraj ini dihadiri langsung oleh Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan, Ustadzah Hj Ronny Siregar, Ibu Hj Afriani Hakim Nasution beserta rombongan Pondok Pesantren Ar. Hakim, Ustadz Andre Lesmana, Pejabat Struktural dan Petugas Lapas Perempuan Medan yang beragama muslim.Dalam sambutannya Kalapas mengatakan "Saya sangat berharap dalam peringatan hari besar Isra Miraj ini, kita semua saling mengeratkan hubungan persaudaraan, karena pada dasarnya setiap manusia adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan dan harus saling menghormati satu sama lain" ujar Agustina.


Peringatan yang mengusung tema "Dengan memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad Saw, Marilah kita tegakkan tiang agama, Sholat Fardhu 5 waktu di awal waktu" tersebut diawali dengan pembacaan al quran kemudian dilanjutkan penampilan nasyid oleh Warga Binaan Pemasyarakatan yang tergabung dalam program pembinaan kemandirian masjid.


Puluhan WBP antusias menyimak ceramah dari Ustadzah Ronnys Siregar yang bertema tentang 4 Jenis Hidayah dan kemudian diakhiri dengan doa oleh Ustadz Andre Lesmana.(JN)



Lebih baru Lebih lama