Lapas Perempuan Kelas II A Medan Kemenkumham Sumut Terima Pelayanan Kasih Untuk Warga Binaan Dari Ester Ministri

Bos com,MEDAN- Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan Kemenkumham Sumut khusus yang beragama Nasrani menerima pelayanan kasih dari Esther Ministry yang merupakan suatu Lembaga yang membina Narapidana khusus dibidang kerohanian Kristen, Kamis (16/02)


Kunjungan ini sekaligus berbagi berkat kepada warga binaan Lapas Perempuan Medan. Selain itu penguatan dan motivasi secara iman diberikan kepada Warga Binaan untuk memiliki semangat yang baru didalam Tuhan. 


Warga Binaan didorong untuk taat terhadap hukum (aturan) Tuhan agar mempunyai kualitas hidup yang terarah dan teratur. Tentu untuk mencapai titik itu harus ada kemauan dari dalam diri yang murni agar menjadi manusia yang penuh dengan Kasih.


Kalapas Perempuan Kelas II A Medan Agustinawati Nainggolan mengucapkan  Terimakasih banyak atas kedatangan Pelayanan kasih dari Esther Ministri dan memberikan siraman Rohani kepada Warga Binaan agar Mereka nantinya kembali kemasyarakat menjadi Orang yang taat Akan Tuhan.(JN)

Lebih baru Lebih lama