Kesehatan Adalah Prioritas Utama, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Cek Kesehatan Warga Binaan Secara Rutin

Bos com,JAKARTA – Kesehatan merupakan salah satu hak dasar yang harus dipenuhi oleh Negara bagi seluruh warga negaranya tanpa terkecuali, begitu juga bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang menjadi tanggung jawab Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang harus mendapat pelayanan kesehatan dan perawatan yang baik.


Berangkat dari itu, Tim Poliklinik Rutan Kelas I Cipinang setiap harinya rutin melaksankan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan bagi warga binaan, sebagai bentuk kepedulian dan penuhi hak kesehatan warga binaan, di Poliklinik Rutan Cipinang, Senin, (13/2).


Sukarno Ali selaku Kepala Rutan Kelas I Cipinang mengatakan bahwa melayani kesehatan warga binaan ini merupakan prioritas utama sebagai wujud pelayanan prima dan juga sabagai komitmen kami agar seluruh warga binaan Rutan Cipinang selalu dalam keadaan sehat.


“Saya berpesan kepada Tim Poliklinik Rutan Cipinang agar pemeriksaan kesehatan di Rutan Kelas I Cipinang ini tidak ada diskriminasi, jangan ada perbedaan antara warga binaan lainnya, semua wajib mendapatkan hak kesehatan yang sama tanpa memandang suku, ras, agama,” pesannya.(JN)

Lebih baru Lebih lama