HUT Gerindra Anggota DPRD Medan Lakukan Kegiatan Penanaman Pohon

Bos com MEDAN- Dalam rangka peringatan Hut Gerindra ke 15 tahun, anggota DPRD Kota Medan, Dedy Aksyari Nasution, ST dari Fraksi Gerindra melakukan penanaman pohon sebanyak 150 batang di bantaran Sungai Denai Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (11/02/23).


Penanaman pohon tersebut dilakukan secara simbolis didampingi pengurus PAC Pendawa Medan Denai, PAC Gerindra, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan segenap masyarakat yang hadir.


Semarakan HUT Gerindra, Anggota DPRD Medan Lakukan Kegiatan Penanaman Pohon


Dengan penanaman pohon di bantaran sungai ini, semoga masyarakat mempunyai tanggung jawab untuk menjaga kelestarian ekosistem maupun lingkungannya, dan tidak membuang sampah sembarangan di sungai dan selalu menjaga kebersihannya.


"Kita jaga kelestarian alam kita untuk anak cucu kita ke depannya, dalam rangka Hut ke 15 Partai Gerindra, kita berkalaborasi dengan PAC Pendawa Medan Denai dan PAC Gerindra Medan Denai melakukan penanaman pohon di bantaran Sungai Denai," ujarnya


Sementara, Pranoto mewakili PAC Pendawa Medan Denai mengucapkan terima kasih pada Pak Dedy yang telah mewujudkan aspirasi warga yang menginginkan pinggiran Sungai Denai bersih dan asri.


Selanjutnya usai kegiatan, dilakukan foto bersama, sekaligus menyebutkan, yel yel,"  Pak Dedy, oke Pak Dedy, Yes Pak Dedy lanjutkan harapan warga semoga Pak Dedy terpilih lagi menjadi wakil rakyat di periode 2024 mendatang.(S.Smjk)

Lebih baru Lebih lama