Beri Pelayanan Terbaik untuk WBP, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Bagikan Perlengkapan Mandi Secara Gratis


Bos com,JAKARTA – Perlengkapan mandi merupakan kebutuhan dalam menjaga kebersihan dan kesehatan setiap orang, tidak hanya untuk mereka yang beraktifitas bebas diluar sana, namun pemenuhan kebutuhan perlengkapan mandi juga disediakan oleh Negara bagi mereka yang sedang menjalani hukuman di Rutan ataupun Lapas.


Maka dari itu, sebagai bentuk pemenuhan hak warga binaan dan komitmen pelayanan prima dalam menjaga kebersihan serta kesehatan warga binaan. Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta membagikan peralatan mandi kepada seluruh warga binaan, Jumat, (17/2).Sebanyak 3543 paket perlengkapan mandi ini dibagikan secara langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali bersama jajarannya. Peralatan yang dibagikan secara berkala disambut antusias dan senang oleh warga binaan serta diharapkan mampu memenuhi kebutuhan dasar akan kesehatan mereka. Adapun perlengkapan mandi tersebut yaitu shampo, pasta gigi, sikat gigi, sabun mandi serta handuk.


“Pembagian ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terhadap hak para warga binaan, khususnya dalam rangka terjaganya kebersihan dan kesehatan diri, harapannya dengan kembali dibagikannya peralatan mandi ini tingkat kesehatan para warga binaan semakin terjaga dengan baik,” ungkap Sukarno Ali


Selain membagikan peralatan mandi kepada warga binaan, Rutan Kelas I Cipinang juga tentunya telah menyediakan air bersih yang cukup, menyediakan poliklinik serta petugas yang akan melayani kesehatan para warga binaan.(JN)

Lebih baru Lebih lama