Waka Poldasu Ambil Apel Pagi:Bersyukur Pada TYE dan Bekerjalah Dengan Baik -->

Waka Poldasu Ambil Apel Pagi:Bersyukur Pada TYE dan Bekerjalah Dengan Baik

16 Januari 2023, 16 Januari

Bos com,MEDAN - Waka Poldasu Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MH  mengambil Apel pagi perdana bertindak selaku pimpinan Apel, Senin  (16/1/2023) pukul 07.30.wib.


" Alhamdulillah,mari kita Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa pagi hari ini kita diberi kesehatan dan keselamatan sehingga bisa hadir apel Pagi perdana bersama saya" ujar Waka Polda saat memberi arahannya setelah diawali mempinin doa bersama.

 

Disebutkan, setelah Bersyukur, saya minta rekan rekan sekalian, para Pejabat Utama Poldasu, para Perwira, Brigadir dan PNS Polri untuk bekerja dengan baik penuh integritas dan Disiplin.


Sesuai amanat undang undang RI no 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia, tugasnya pokok kita adalah memelihara Kamtibmas, sebagai penegak hukum dan pengayomi, melindung serta melayani masyarakat.


" Peran Polri sangat strategis fan bermartabat di tengah masyarakat, untuk itu berbustlah baik, jangan sekali sekali mencederai hati Dan menyakiti hati masyarakat. Saya akan mengambil tindakan Tegas terhadap personnel Poldasu yang melanggar Disiplin Dan melakukan pelanggan dalam bertugas." Tegas Wakapoldasu.


Waka Poldasu menegaskan, tugasnya adalah membantu Kapolda Sumut untuk dapat melaksanakan visi dan Misi  Poldasu sesuai Kebijakan Pimpinan Polri.


Untuk itu Jawari mengajak seluruh personnel poldasu bekerjasama melaksanakan tupoksi sesuai tugasnya masing masing.


" Saya yakin dan percaya rekan rekan semuanya dapat bekerja dengan baik sesuai peraturan yang berlaku di intitusi Polri" Imbuh Wakapokdasu.


usai mengambil apel Pagi, Waka Poldasu didampingi PJU meninjau ruangan Satuan kerja yg Ada di Mapoldasu.(JN)

TerPopuler