KSJ Percut Sei Tuan Salurkan Paket Sembako di Masjid AR Ridho Selambo Desa Amplas

Bos com,PERCUT - Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kecamatan Percut Sei Tuan membagikan seratusan nasi kotak dan puluhan paket sembako di Masjid AR Ridho, di Dusun III A Selambo, Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (13/1/2023). 


Ketua KSJ Percut Sei Tuan Muhammad Sofi Azhar yang sekretarisnya, Ismail Hasibuan, mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan kegiatan rutin dari KSJ yang dilaksanakan setiap Jumat.


"Dan di Jumat ke 132 ini, KSJ Percut Sei Tuan masih eksis menyalurkan bantuan untuk masyarakat. Ini berkat keikhlasan dari para donatur dan pengurus yang telah menyisihkan sebagian rezekinya melalui KSJ yang merupakan binaan Kombes Pol (Purn) Ikhwan Lubis SH MH," ujar Sofi Azhar.


Di tempat terpisah, Ketua Umum KSJ, Saharuddin, juga menyalurkan puluhan paket sembako ke sejumlah jurnalis, anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah Medan Utara. 


"Kita terus berupaya, cepat atau lambat, Gerakan Nasional Sedekah Jumat ini dapat menjadi manfaat dan solusi bagi ummat, bangsa dan negara dalam menjawab persoalan sosial di tengah-tengah masyarakat," sahut Saharuddin.(Rel)

Lebih baru Lebih lama