Klarifikasi Tindak Lanjut Pengaduan Masyarakat Terhadap Lapas TanjungBalai Asahan

Bos com,TANJUNG BALAI - Menyikapi Pemberitaan  di media Online Tentang Adanya Pungutan Liar di Lapas Tanjung Balai Asahan beberapa waktu yang Lalu, Kalapas TanjungBalai Asahan Sangapta Surbakti Menyampaikan Bahwa Berita Tersebut Tidak Benar.


Hal ini di sampaikan Kalapas Langsung Kepada Awak Media dan DPP LEMBAGA WANITA INDONESIA (LWI) Bahwa Pada saat Klarifikasi di Joglo/Aula Terbuka  Lapas Pada Hari Rabu 27 Desember 2022 Pukul 16.00 Wib.

DPP LWI dihadir Langsung Ketua Mahyunah Ritonga didamping Rekannya Hanif di Terima Langsung Oleh Kalapas Sangapta Surbakti, didampingi KaKPLP S.Hamonangan dan Kasi Binandik Marlon Brando 


Bahwa terdapat Informasi Kesalahpahaman yang beredar di Masyarakat.


Sangapta Surbakti yang Baru Bertugas Sejak Tanggal 21 November 2022 Membantah dengan Tegas Hal Tersebut, Pemberitaan Pungutan Liar yg dimaksudkan TIDAK BENAR.


Sejak Saya Bertugas,Saya Sudah Ingatkan Kepada seluruh Jajaran Untuk Tidak ada Pungli dalam Pelayanan Kepada Masyarakat.


Seluruh Narapidana Juga Sudah Saya Kumpulkan Pada Tanggal  27 November 2022 Untuk Menjaga Pola Hidup Sehat, Mentaati Tata tertib dan Pelayanan di Lapas SEMUA GRATIS.


Semua Pemberitaan tersebut Fitnah, Tidak Benar dan Saya Membantahnya, Tegas Kalapas.


Perubahan Secara Pasti terus dilakukan oleh seluruh Jajaran Petugas Lapas Tanjung Balai, Beberapa Waktu yang Lalu Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Memberikan Apresiasi Kepada Lapas TanjunBalai Asahan, Prihal Peningkatan Pelayanan PRIMA terhadap Masyarakat dan Wargabinaan.


Kalapas Juga Sudah Kordinasi dengan Kapolres TanjungBalai selaku Ketua Tim Satgas Sabee Pungli dan Kejaksaan Negeri untuk Membatu Bilamana Ada Anggota yang Nakal.


Lanjut,Kalapas Mohon Dukungan Kepada Seluruh Elemen Masyakat untuk Perbaikan Lapas Tanjung yang Semakin Baik.


Tahun ini Lapas Tanjung Balai Harus Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).(JN)

Lebih baru Lebih lama