Bacaleg DPRD Kota Medan Lagi, Antonius Tumanggor: Yakin DPD Partai NasDem Optimis Raih Dua Kursi di Dapil 1

Bos com,MEDAN- Untuk melanjutkan elektabilitas kinerja yang sudah baik di PerideI lanjut ke II, Antonius Devolis Tumanggor  S.Sos yakin jika DPD Partai NasDem Kota Medan bisa meraih dua kursi di Dapil 1 pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.


Hal tersebut diungkapkan Antonius Tumanggor saat mendaftar sebagai calon Bakal  Calon Legislatif DPRD Kota Medan Periode 2024-2029 ke kantor DPD Partai NasDem DPRD Kota Medan, Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Rabu (28/12/22) kemarin.

Saat Mendaftar, Antonius didampingi Tim Pendukung baik dari kelurahan dan Tim Sopo Restorasi.


Terlihat, iringan  pendukung Antonius Tumanggor menggunakan sepeda motor roda dua sambil meneriakkan Yel yel, Hidup Partai NasDem, Hidup Antonius Tumanggor. 


Hal ini pun menjadi perhatian bagi warga dan pengendara yang melintas. 


Tiba di kantor DPD Partai NasDem Kota Medan, Antonius Tumanggor bersama rombongan diterima oleh Rio Adrian Sukma, SH, Mkn selaku Plt.Sekretaris DPD Partai NasDem kota Medan.

Setelah mengisi formulir pendaftaran, selanjutnya, Antonius Devolis Tumanggor menyerahkan formulir tersebut kepada Plh. Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Medan disaksikan para pendukungnya.

Sementara, Rio Adrian Sukma, SH, MKn selaku Plh.Sekretaris DPD Partai NasDem kota Medan mengatakan sudah menerima formulir pendaftaran Bacaleg atas nama Antonius Devolis Tumanggor untuk Dapil 1 Kota Medan. Dia juga sangat bangga menerima kehadiran Bacaleg dari Partai NasDem Kota Medan tersebut di kantor DPD Partai NasDem.


"Sebenarnya, kami juga bertanya-tanya kenapa sudah mau akhir bulan Bang Antonius belum juga mendaftar, maka itu ketika saat ini sudah mendaftar kamipun sangat senang," tutur Rio.


Diakui Rio lagi bahwa "Sepak terjang Antonius Tumanggor sejak terpilih menjadi anggota legislatif telah terbukti bekerja dan banyak berbuat untuk rakyat. Selaku pengurus dan kader partai NasDem, Antonius Devolis Tumanggor merupakan aset yang diharapkan dapat menambah suara partai di dapil 1 untuk Tahun 2024 mendatang" tuturnya.


Dijelaskannya bahwa,

"Harapan kita, setelah melihat track record Antonius Tumanggor, maka kami yakin Dapil 1 akan memperoleh dua kursi. Kami juga sangat yakin untuk itu. Sehingga DPD  partai NasDem kota Medan berencana akan memberikan nomor urut 1 kepada Antonius Tumanggor selaku Bacaleg Incumbent yang telah banyak berbuat bagi masyarakat di Dapil nya,"ujar Rio.


Target DPD Partai NasDem Kota Medan pada Pileg Tahun 2024 mendatang, sambung Rio dapat meraih 8 kursi dari target 10 Kursi.


Antonius Devolis Tumanggor pada kesempatan itupun menjelaskan, 


"Jika kedatangan saya mendaftar menjadi Bacaleg periode 2024 - 2029 di Kantor DPD Partai NasDem Kota Medan ditemani oleh 19 kelurahan di Dapil 1 yang merupakan koordinator pemenangan." tuturnya


Diterangkan Antonius Tumanggor lagi,  


"Dari 27 Kelurahan saat ini sudah terbentuk 19 Kelurahan di dapil 1. Dan ini terpola mulai dari Kordinator, Sub Kordinator, relawan dan Pendukung. Dari 25 relawan diharapkan setiap 1 relawan mengajak 10 orang. Artinya, ini kami pastikan dapat membawa dua kursi suara Nasdem di dapil 1,"terangnya.


Ditegaskan Antonius lagi, bila terpilih kedua kali nya menjadi Anggota DPRD Kota Medan, maka dia akan terus memperjuangkan suara dan aspirasi masyarakat di dapil 1 yang meliputi Kecamatan Medan Barat, Medan Helvetia, Medan Petisah dan Medan Baru


"Bersama Tim Sopo Restorasi, kedepan kita juga akan memfasilitasi masyarakat dalam hal urusan administrasi, kesehatan, sosial pendidikan dan infrastruktur. Target bagaimana di dapil 1 dapat 2 kursi dari 8 kursi," tegasnya.


Sementara di tempat terpisah saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Ketua DPD Partai NasDem Kota Medan, Afif Abdillah mengatakan sangat mengapresiasi salah satu kader terbaik mereka kembali mendaftar untuk maju pada Pileg tahun 2024 mendatang.


"Diharap akan memperkuat suara Partai NasDem khususnya di dapil satu (1). Bang Antonius sudah terbukti menampung suara masyarakat dan Trak rekord nya juga sudah terbukti. Kita berharap Bang Anton bisa membawa suara lebih banyak lagi. Memungkinkan suara partai yang besar dan mudah mudahan dapat dua kursi," ungkapnya.


Diterangkan Afif lagi, partai NasDem kota Medan berharap akan meraih minimal 8 kursi dari  target 10 kursi yang diinginkan. Semoga Tuhan mendengarkan doa kita," imbuhnya.(S.Smjk)

Lebih baru Lebih lama