Sinergitas Rutan Cipinang Dengan BJB Menciptakan Ruang Pelayanan Yang Nyaman -->

Sinergitas Rutan Cipinang Dengan BJB Menciptakan Ruang Pelayanan Yang Nyaman

30 Desember 2022, 30 Desember

Bos com,JAKARTA– Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan serah terima dan Peresmian bantuan Corporate Social Responsibility dari Bank Jabar Banten (BJB) Kantor Cabang Jakarta Timur untuk perbaikan dalam menciptakan ruangan pelayanan publik dan ruangan perkantoran yang lebih baik serta nyaman, di Lobby Gedung I Rutan Cipinang, Kamis (29/12).


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Rutan Cipinang, Sukarno Ali, jajaran pejabat struktural Rutan Cipinang serta Perwakilan dari  Kantor Cabang Bank Jabar Banten (BJB), Sandi Yudha dan tim. Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas dengan Bank BJB terkait peningkatan pelayanan publik.

Acara dimulai dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan penayangan video before dan after ruangan pelayanan publik dan ruangan perkantoran serta sambutan dari perwakilan Kantor Cabang Bank Jabar Banten (BJB), Sandi Yudha. Dalam sambutannya ia menuturkan bahwa penyaluran dana CSR kepada Rutan Cipinang ini merupakan wujud pengabdian kami kepada masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik. “Semoga sinergitas yang selama ini berjalan dapat terus ditingkatkan demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya pengunjung Rutan Cipinang,” Ucap Sandi.


Kemudian, sambutan dilanjutkan oleh Kepala Rutan Cipinang menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank Jabar Banten (BJB) karena telah memberikan bantuan kepada Rutan Cipinang untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat dengan menyalurkan dana CSR guna perbaikan ruangan pelayanan publik seperti ruangan tunggu pengunjung, ruangan laktasi untuk menyusui dan ruangan untuk menyediakan hasil karya dari Warga Binaan Rutan Cipinang serta ruangan perkantoran. “Kami berharap dengan adanya bantuan CSR ini bisa mengimplementasikan komitmen kami bersama Bank BJB untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.” Tutupnya.


Prosesi acara dilanjutkan dengan penyerahan CSR secara simbolis, peresmian ruangan pelayanan publik dan ruangan perkantoran yang di tandai dengan pengguntingan pita serta melihat lihat hasil dari perbaikan ruangan kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama.(JN)

TerPopuler