H.Hamdani Syahputra : Fungsionaris Harus Kerja Membesarkan Partai Golkar

Bos com,DELI SERDANG - DPD Partai Golkar Deli Serdang, Kamis (15/12) pukul 10.00 wib, menggelar silahturahmi fungsionaris bersama ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra S.sos, di aula Beringin DPD Partai Golkar Deli Serdang.

  Dalam arahannya, pria yang akrab disapa bang Danny ini, mengatakan para fungsionaris harus siap bekerja membesarkan partai Golkar.”Jadi bukan hanya nama diri sendiri saja yang dibesarkan tapi juga partai Golkar turut dibesarkan,”ungkapnya seraya mengatakan dalam waktu dekat akan digelar pendidikan politik bagi para fungsionaris.

  Didampingi Sekretaris Zul Amri ST dan bendahara Guntur Hasibuan, ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang mengungkapkan akan terus memantau siapa-siapa saja fungsionaris yang bergerak dan betul-betul ingin maju menjadi bakal calon Legislatif.

“Jadi tidak cuma mendobleng saja tanpa berbuat apa-apa. Ini akan kita koreksi. Jadi mulai sekarang bergeraklah,”ungkapnya. 

  Sementara Sekretaris Zul Amri ST menjelaskan untuk para fungsionaris juga harus merekrut kader-kader untuk menjadi anggota partai Golkar. 

“ Kita juga akan menilai potensi fungsionaris mampu kah untuk merekrut anggota. Kalau itu saja tidak mampu gimana bisa menyakinkan masyarakat dan audiensinya nanti. Ini juga untuk mendukung program ketua DPD Partai Golkar Sumut bapak H. Musa Rajekshah mencetak 2 juta kader,”imbuhnya.

  Dalam acara tersebut juga hadir dari fraksi Golkar DPRD Deli Serdang Ahmad Tala’a, Siswo Adi Suwito, Rahman dan OK Arwindo. (JN)

Lebih baru Lebih lama