Pimpin Pelti Periode 2022-2026, Wamenkumham Akan Wujudkan Tenis Indonesia Menjadi Kelas Dunia -->

Pimpin Pelti Periode 2022-2026, Wamenkumham Akan Wujudkan Tenis Indonesia Menjadi Kelas Dunia

21 November 2022, 21 November

Bos com,JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Edward Omar Sharif Hiariej terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) periode 2022-2027. Eddy terpilih memimpin induk organisasi tenis di Indonesia itu melalui Musyawarah Nasional (Munas) PP Pelti di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (20/11) malam.



Eddy menjadi Ketum baru induk olahraga tenis di tanah air setelah mengalahkan petahana Rildo Ananda Anwar melalui voting dengan skor yang sangat ketat, yakni 17-16 dari total 33 pemegang hak suara termasuk Pengurus Pusat.


Kemenangan ini tidak membuat pria yang gemar bermain tenis sejak duduk dibangku kuliah itu menjadi jumawa. Kemenangan ini dianggapnya sebagai sebuah amanah dari mayoritas masyarakat tenis Indonesia melalui para pemegang hak suara dalam sebuah musyawarah nasional.



“Terima kasih kepada Allah SWT dan seluruh dukungan dari keluarga yang selalu mendampingi, tim sukses yang tanpa lelah hadir dalam setiap tahap perjalanan saya, juga orang-orang yang begitu berjasa di sekeliling saya”, ucap Eddie di Instagram.



“Mohon doa nya, semoga selalu amanah dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Perjuangan ini tidak dapat dilakukan oleh saya seorang diri, kekompakan dan kolaborasi akan menjadi aspek penting dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai seorang Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia”, harap Eddie.



“Saya percaya dengan mimpi yang besar serta keinginan yang kuat, kita bersama dapat mewujudkan tenis Indonesia menjadi kelas dunia”, ucap Eddie dengan semangat.(JN)

TerPopuler