Kakanwil Kumham Sumut Ikuti Anev Sekjen terkait Arahan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pra DIPA dan Dini dilingkungan Kemenkumham T.A. 2023 -->

Kakanwil Kumham Sumut Ikuti Anev Sekjen terkait Arahan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pra DIPA dan Dini dilingkungan Kemenkumham T.A. 2023

10 November 2022, 10 November

Bos com,MEDAN - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi ikuti Kegiatan Analisa dan Evaluasi Sekretaris Jenderal terkait Arahan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pra DIPA dan Dini dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2023. Bertempat di Ruang Saharjo, Kamis 10 November 2022.   


Kegiatan Anev ini dilaksanakan secara virtual terpusat dari Lounge Lantai 7 Gedung Sekretariat Jenderal. Dalam arahannya Sekretaris Jenderal Andap Budhi Revianto menyampaikan bahwa sebagai kementerian dengan dukungan anggaran terbesar mari tunjukkan penyerapan yang baik.


“Bekerjalah secara profesional, berikan kinerja yang terbaik bagi organisasi. Bila terjadi keterlambatan dalam pekerjaan di lapangan sampaikan melalui surat keterangan apa yang menjadi kendala. Dengan dukungan anggaran yang ada laksanakan kinerja secara cepat, terukur dan akuntabel”, ucap Andap.


Jaga amanah dalam menjalankan tugas yang diberikan kepada saudara jangan sampai anda melakukan hal-hal yang tidak semestinya. Ketika anda berbuat, anda harus berani bertanggungjawab, tambahnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Kepala Biro Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Novoita Almaris. Dari pemaparan yang disampaikan terdapat beberapa satuan kerja yang belum mencapai target yang ditentukan. Imam sendiri optimis jika pembangunan yang dilaksanakan 6 (enam) Satuan Kerja pada jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut dapat rampung sesuai dengan yang ditargetkan.(JN)

TerPopuler