Kakanwil Bersama Jajaran Pimti Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Pembekalan dan Penyusunan Target Kinerja T.A. 2023 -->

Kakanwil Bersama Jajaran Pimti Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Pembekalan dan Penyusunan Target Kinerja T.A. 2023

24 November 2022, 24 November

Bos com,JAKARTA – Memasuki hari ke 2 Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Tahun 2022 dan Penyusunan Target Kinerja Tahun 2023, kegiatan hari ini mengagendakan Evaluasi Capaian Kinerja Kantor Wilayah dan Penyusunan Target Kinerja dari masing-masing Divisi.  Bertempat di Hotel Grand Mercure Jakarta Kamis (24/11/2022)



Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi didampingi Kepala Divisi pada Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara turut aktif mengikuti kegiatan ini. Sebelum menyusun target kinerja, peserta rakor dibagi berdasarkan Divisi masing-masing untuk dilakukan pembekalan materi. Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi selaku Ketua Penyusunan Tarja Divisi Pemasyarakatan bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, selaku narasumber Direktur Hukum dan Regulasi Bapennas R. M Dewo Broto Joko. Kepala Divisi Rudi Hartono mengikuti pembekalan di ruang Lotus 1 dengan narasumber Yuni Gunarti dari Direktorat Jenderal Anggaran, Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto mengikuti pembekalan di ruang Lotus 2 dengan narasumber Yeni Afriani dari Kementerian PAN-RB sedangkan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem mengikuti Pembekalan di Ballroom Magnolia dengan narasumber Nugroho Eko Martono dari Ombudsman Republik Indonesia.



Kegiatan pembekalan ini dimaksudkan untuk memberikan tambahan wawasan dari berbagai sudut pandang bagi Jajaran Kantor Wilayah dalam penyusunan tarja pada tahun 2023 mendatang. Kedepannya diharapkan target kinerja yang tersusun lebih terukur dan sesuai dengan kebutuhan dilapangan sehingga dapat tercapai secara maksimal.



Kegiatan ini dihadiri Kepala Kantor Wilayah beserta Kepala Divisi dari 33 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia.(JN)

TerPopuler