Jadikan Pahlawan Sebagai Teladan Dalam Setiap Langkah Hidup dan Kehidupan Bersama, Kanwil Kemenkumham Sumut Peringati Hari Pahlawan Ke-77 -->

Jadikan Pahlawan Sebagai Teladan Dalam Setiap Langkah Hidup dan Kehidupan Bersama, Kanwil Kemenkumham Sumut Peringati Hari Pahlawan Ke-77

10 November 2022, 10 November

Bos com,MEDAN - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022, seluruh pejabat dan pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan dengan khidmat Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 pada Kamis (10/11/2022 di Aula Soepomo Lantai V kantor wilayah dengan menggunakan pakaian seragam batik KORPRI.

Dengan mengambil tema “Pahlawanku Teladanku”, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi, membacakan Amanat Menteri Sosial, yang menyampaikan bahwa Hari Pahlawan yang setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka. Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku. Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energy tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.

Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama.


“Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa–masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi Pemenang. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022.”, tutup Inspektur Upacara.


Turut hadir dalam Upacara ini, Sekretaris Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia Bambang Iriana Djaatmadja, Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM Sri Kurniati Handayani Pane, dan Direktur Pelayanan Komunikasi Masyarakat Pagar Butar Butar.(JN)

TerPopuler